Tempat Wisata Alam di Palu Terpopuler

Tempat Wisata Terbaik di Kota Palu

Tempat Wisata di Palu – Palu merupakan ibu kota dari Sulawesi Tengah yang terkenal sebagai kota teluk. Selain itu, Palu juga terkenal menyimpan pesona wisata yang memikat para pelancong baik dalam maupun luar negeri, terutama wisata alam dari Kota Palu.
Berminat singgah dan menikmati indahnya wisata kota Palu? Yuk, intip dulu rekomendasi destinasi wisata terbaik di Kota Palu berikut:

Pusentasi

Gambar terkait

Pusentasi adalah salah satu tempat wisata di Palu yang tengah hits. Pusentasi sendiri merupakan bahasa daerah yang memiliki arti pusar air laut atau sumur air laut. Toppers bisa melihat jernihnya air laut dikelilingi batu karang yang membentuk seolah kamu tengah berada di sebuah sumur raksasa.

Cagar Alam Morowali

Hasil gambar untuk Cagar Alam Morowali

Cagar Alam Morowali adalah Taman Nasional yang merupakan rumah bagi masyarakat tradisional suku Wana dan juga berbagai hewan endemik seperti Anoa, Burung Maleo, Babi Rusa, dan fauna lainnya.
Objek wisata di Palu, Sulawesi Tengah yang terdiri dari pulau-pulau sekitar kawasan teluk dan pegunungan ini menyimpan keindahan pemandangan alam yang layak untuk Toppers nikmati.

Air Terjun Saluopa

Gambar terkait

Berada di kawasan hutan sekitar Tentena, air terjun Saluopa merupakan tujuan wisata kota Palu selanjutnya yang tak boleh terlewatkan. Namun, untuk menikmati pemandangan air susun yang indah seperti ini, persiapkan fisik-mu untuk menjusuri hutan terlebih dahulu, ya.

Pantai Tanjung Karang Donggala

Hasil gambar untuk Pantai Tanjung Karang Donggala

Berbatasan langsung dengan teluk, tentu kota Palu menyimpan berbagai pesona wisata pantai, salah satunya Pantai Tanjung Karang Donggala. Dihiasi hamparan pasir putih, tujuan wisata di Palu ini merupakan tempat yang tepat untuk melakukan aktivitas olahragaair seperti snorkelingdiving, atau sekedar berjemur menikmati matahari di pantai.

Pantai Talise

Hasil gambar untuk Pantai Talise

Wisata pantai di Palu selanjutnya adalah Pantai Talise. Pantai ini adalah wisata yang termasuk sangat mudah diakses karena dekat dengan pusat kota dan berada tepat disebelah Jalan Besar Negeri. Di pantai ini kamu bisa menikmati hamparan pasir sembari menikmati keindahan laut Sulawesi dan juga Kota Palu disaat bersamaan.

Sou Raja

Gambar terkait

Ingin merasakan seperti apa rasanya menghuni rumah raja pada sama lalu? Dapatkan pengalaman tersebut dengan mengunjungi Sou raja, rumah rumah raja yang dulunya memerintah secara lokal di daerah sulawesi tengah.
Terbuat dari kayu ulin serta kayu bayam dengan atap bentuk segitiga, rumah ini menjadi objek wisata budaya di Kota Palu yang cukup menarik.

Danau Lewuto

Hasil gambar untuk Danau Lewuto

Jika Toppers berkunjung ke kawasan Lore Rindu, terdapat sebuah Danau yang terkenal akan kecantikan pemandangan alamnya. Danau ini bernama Danau Lewuto, dan juga termasuk sebagai objek wisata favorit di kota Palu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata di Brussel, Belgia yang Mempesona !

Tempat Pariwisata yang ada di Turki yang Wajib Banget untuk Anda Kunjungi

Wisata Alam Hong Kong yang Cantik Dikunjungi Saat Musim Dingin