Tempat Wisata di Britain yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Orang-Orang Tercinta

Beachy Head

Hasil gambar untuk Beachy Head

Terletak di kawasan Sussex timur, Inggris. Kota ini terletak di dekat Eastbourne tepat di sebelah timur Seven Sisters. Beachy Head merupakan sebuah formasi tebing kapur terjal yang begitu megah dengan ketinggian 162 meter dari atas permukaan laut. Puncaknya memungkinkan pemandangan pantai timur selatan dari Dungeness di timur, ke selsey Bill di barat. Ketinggiannya juga menjadikannya salah satu tempat bunur diri paling terkenal di dunia.

Pesona Lake Districk

Hasil gambar untuk Pesona Lake District

Taman nasional Danau District adalah salah satu taman nasional di Britania Raya. Merupakanb salah satu dari sedikit wilayah pegunungan di Inggris. Taman ini terletak di County cumbria. Seluruh tanah Inggris yang lebih tinggi dari permukaan laut terletak di taman ini.

Tempat ini selalu memberikan perasaan ajaib bagi yang mengunjunginya. Makanya para pelukis dan fotographer banyak berkunjung kesana. Di Lake District ini, para wisatawan akan merasakan suasana pegunungan yang begitu asri dengan udara yang sejuk dan segar. Apalagi tubuh kita yang terlalu sesak oleh perkotaan, akan menjadi rileks sesampainya disana. Karena di Lake District memiliki udara yang penuh oksigen dan terasa sejuk saat melewati paru-paru kita.

 Durdle Door

Hasil gambar untuk Durdle Door

Di tempat ini kamu bisa menemukan perkemahan yang disuguhi pemandangan laut yang terhampar luas. Bukan hanya itu, jika kamu berangan ingin memiliki sebuah privasi. Maka Durdle Door adalah pilihan terbaik untuk dikunjungi. Karena di tempat ini memungkinkan kamu berwisata pantai seperti di pantai sendiri. Durdle Door juga merupakan lokasi yang paling tepat untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam.

Brecon Beacons

Hasil gambar untuk Brecon Beacons

Adalah salah satu kawasan taman nasional yang sangat pas bagi kamu dan pasangan. Kamu dan pasanganmu dapat menikmati dan merasakan alam serta berkomunikasi dengannya. Trekking, bersepeda gunung atau menggunakan kuda adalah pilihan terbaik untuk menjelajahi dataran tinggi dan lembah dengan pemandangan yang membuatmu berdecak kagum pada sang Pencipta.

 Snowdonia

Hasil gambar untuk Snowdonia

Terletak di North West Wales, Inggris Raya. Objek wisata ini merupakan Taman Nasional terbesar di Wales. Memiliki 100 Danau, Pesisir Pantai sepanjang 60 Km serta 90 Perbukitan. Dan tempat ini merupakan salah satu myang menyuguhkan pemandangan alam terbaik di Inggris. Di sini kamu dapat melakukan beragam aktivitas, seperti hiking serta sepeda gunung. Kamu pun juga bisa berlayar, selancar, windsurfing, wakeboarding dan rafting.

Taman nasional ini juga masih kental dengan nuansa senjarah dan budayanya yang masih terjaga. Kamu pasti akan menemukan berbagai situs yang bernilai historis disini. Dan untuk masuk ke taman nasional ini, kamu tidak dikenakan tiket masuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata di Brussel, Belgia yang Mempesona !

Tempat Pariwisata yang ada di Turki yang Wajib Banget untuk Anda Kunjungi

Wisata Alam Hong Kong yang Cantik Dikunjungi Saat Musim Dingin