Tempat Wisata di Jepang Ini Wajib Dikunjungi, Mulai Wisata Budaya Hingga Alam

Hasil gambar untuk Tokyo Tower
jepang sangat terkenal karena memiliki budaya, industri, teknologi hingga kulinernya yang beranega ragam. Beberapa karya atau produk dari Jepang banyak dikenal dan digunakan oleh orang Indonesia. Oleh karena itu, orang Indonesia sudah tak asing lagi dengan negara berkembang ini.
Tidak hanya menjadi negara yang terkenal dengan kecanggihan teknologi dan industrinya, Jepang juga memiliki banyak tempat wisata. Hal ini membuat banyak orang memilih Jepang, sebagai negara yang wajib dikunjungi untuk menghabiskan masa libur.
Ya, memilih Jepang sebagai tempat tujuan wisata dikarenakan di sana memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Mulai dari tempat wisata yang sangat kental dengan nilai sejarah, hingga wisata kota yang indah dengan tata cahaya gedung.

Oleh karena itu, Jepang pas banget dipilih untuk menghabiskan libur panjang. Berikut ini Urutan Tempat Wisata yang ada di Jepang :

Tokyo Tower

Hasil gambar untuk Tokyo Tower

Belum sah liburan ke Jepang kalau nggak mampir ke Tokyo Tower. Kamu bisa melihat pemandangan kota yang spektakuler dari bangunan ikonik yang memiliki tinggi 333 meter ini.
Untuk kamu ketahui, selain jadi atraksi wisata legendaris di Jepang, fungsi utama Tokyo Tower ini adalah sebagai menara antena pemancar TV analog, TV lokal digital, dan radio.

Odaiba

Hasil gambar untuk Odaiba

Paket lengkap kayaknya jadi julukan yang pas buat Odaiba ini. Destinasi wisata yang ada di Tokyo ini memang menawarkan berbagai macam atraksi seru seperti wahana pernmainan, onsen, tempat kulineran, tempat belanja, tempat pameran, museum, dan masih banyak lagi.
Satu hal yang nggak boleh kamu lupakan ketika mampir ke Odaiba adalah foto di depan patung Gundam raksasa.

Omotesando


Saat berjalan di kawasan Omotesando, kamu mungkin akan merasa seperti sedang berada di catwalk fashion street. Kamu yang suka banget hal-hal berbau fashion tentu wajib datang ke sini untuk dapat referensi yang keren.
Nggak cuma itu, kawasan ini juga terkenal sebagai tempat kuliner yang nikmat lho. Jadi, jangan sampai dilewatkan ya!

Meiji Shrine

Gambar terkait

Kuil Shinto yang berada di Tokyo ini dibangun pada tahun 1920 untuk mengenang Kaisar Meiji dan istrinya. Berbeda dengan destinasi sebelumnya, tempat wisata di Jepang ini cenderung lebih tenang dan jauh dari gambaran hingar bingar perkotaan.
Sejauh mata memandang hanya ada panorama hutan hijau dengan jajaran pohon yang rindang. Sukses deh bikin tubuh, pikiran, dan jiwa beristirahat sejenak dari kepenatan.

 Hakone Tozan Train Line

Gambar terkait


Kota Hokane yang berada di Prefektur Kanagawa terkenal dengan sumber mata air panasnya. Tapi, Hakone Tozan Train Line yang ada di sana juga nggak kalah populer lho.
Destinasi ini bakal dibanjiri traveler saat musim semi di bulan JuniPemandangan cantik jadi alasan mengapa mereka datang ke sana.

Miraikan

Gambar terkait

Miraikan dikenal juga dengan Museum Nasional Ilmu Sains dan Teknologi. Banyak hal menarik yang bisa kamu dapatkan di tempat ini. Tapi, atraksi wisata paling keren dan populer di sana tentu saja pertunjukan robot Asimo yang canggih.

Tsukiji Fish Market

Hasil gambar untuk Tsukiji Fish Market

Pasar ini memasok ribuan ton ikan segar setiap harinya. Selain jadi lokasi untuk untuk transaksi jual beli atau pelelangan berbagai jenis ikan, kamu juga bisa berkuliner ria di sana.
Pasalnya, jajaran warung makan yang menawarkan sashimi segar berjajar di sepanjang kawasan ini. Kamu yang hobi kulineran menu-menu khas Negeri Sakura tentu harus mampir ke sini.

Asahiyama Zoo

Hasil gambar untuk Asahiyama Zoo

Asahiyama Zoo adalah kebun binatang yang paling banyak dikunjungi di Jepang. Tempat ini makin terkenal karena jadi lokasi syuting Penguins Flying in the Skypada tahun 2009.

Cup Noodle Museum

Hasil gambar untuk Cup Noodle Museum

useum unik yang berada di Yokohama ini menawarkan banyak atraksi wisata yang menarik. Ada ruang teater yang mengajak kamu untuk tahu lebih dalam informasi tentang sejarah mi instan di Jepang, kelas untuk membuat dan meracik mi instan dengan kreasi pilihanmu, dan bahkan mencicipi cita rasa mi instan dari berbagai belahan dunia.
Kira-kira, Indomie dari Indonesia ada di sana nggak ya?

21st Century Museum of Contemporary Art


Gambar terkait


Kalau kamu sering mengakses Instagram, tentu sudah nggak asing dengan tempat wisata di Jepang ini. Museum seni kontemporer ini terkenal hits banget lho di kalangan traveler.
Saat berada di sana, kamu nggak boleh melewatkan berfoto di spot kolam renang buatan seniman asal Buenos Aires, Leandro Erlich.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata di Brussel, Belgia yang Mempesona !

Tempat Pariwisata yang ada di Turki yang Wajib Banget untuk Anda Kunjungi

Wisata Alam Hong Kong yang Cantik Dikunjungi Saat Musim Dingin