Wisata di Brussel, Belgia yang Mempesona !







Hasil gambar untuk kota belgiaBelgia merupakan salah satu negara yang memiliki keindahan dari Eropa. Mulai dari arsitekturnya yang menarik hingga kapal pesiarnya yang megah dan romantis dapat anda nikmati di Belgia. Belgia memiliki destinasi wisata yang indah dan siap memuaskan anda ketika megunjunginya. Salah satu kota terbaik yang sering dikunjungi para wisatawan adalah kota Brussel.
Berikut 5 rekomendasi destinasi wisata di Brussel yang dapat anda nikmati kala berkunjung ke ngara yang satu ini.

Royal Palace of Brussels
Hasil gambar untuk Royal Palace of Brussels
 
Lokasi wisata yang satu ini merupakan sebuah isatana resmi yang ditempati oleh pemerintahan raja dan ratu Belgia. Bangunan ini juga merupakan bagunan bersejarah yag sudah dibangun sejak 1783. Bangunan bersejarah ini memiliki gaya arsitektur neolitik yang membuat lokasi wisata yang satu ini cocok untuk anda gunakan spot berfoto – foto yang indah.

Manneken Pis
Gambar terkait
Objek wisata Brussel yang satu ini memberikan keindahan patung yang unik. Patung yang ada disini adalah patung uni, yaitu patung dengan bentuk anak kecil yang sedah pipis. Kurang dipahami makna dari bentuk patung ini, namun hingga saat ini.

Grand Palace
Di lokasi wisata ini anda disuguhkan dengan keindahan akun – alun yang sangat terkenal di Belgia. Masyarakat menyebut tempat ini dengan nama Gote Market. Banyak bangunan bersejaraj di sekitar alun – alun ini seperti Guildhall, Town Hall, dan Broodhuis. Bangunan yang terletak disekitaran Grand Palace ini juga sudah di tetapkan sebagai situs wisata bersejarah dunia oleh UNESCO di tahun 1988.  

Durbuy

Hasil gambar untuk Durbuy
Jika ingin menghindar dari keramaian kota di Brussel, pelancong bisa berkunjung ke Durbuy, sebuah kota yang terbilang sangat mungil. Hanya butuh 2 jam perjalanan dari Brussel.
Desa yang sudah ada sejak abad ke-11 ini disebut sebagai kota terkecil di dunia. Terletak di Luxemburg, Belgia ini kota ini hanya memiliki 12 ribu penduduk.

Parc du Cinquantenaire

Gambar terkait
Tempat ini merupakan taman yang terletak di wilayah timur Brussel yang memiliki luas 30 hektare. Taman ini dibuat untuk memeringati hari kemerdekaan Belgia yang ke-50.
Menariknya, di taman ini terdapat museum senjata, penerbangan, automobil, seni, dan lain-lain. Bentuk bangunan ini menyerupai huruf U.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Pariwisata yang ada di Turki yang Wajib Banget untuk Anda Kunjungi

Wisata Alam Hong Kong yang Cantik Dikunjungi Saat Musim Dingin