Destinasi Wisat Populer Di Kanada

Old Montreal

Hasil gambar untuk Old Montreal
 
Old Montreal adalah daerah tertua di Montreal, Quebec, Kanada. Berlokasi di sebuah kota kecil Ville – Marie, kawasan ini dijuluki pula sebagai “New France” karena bangunan – bangunannya bergaya Prancis. Secara umum, Old Montreal dibatasi McGill St di sisi barat, Ruelle des Fortifications di utara, di timur berbatasan dengan Rue Saint Andre dan bagian selatan dengan Saint Lawrence River.
 
Dengan banyaknya bangunan tua bersejarah, Old Montreal menjadi salah satu objek wisata populer di Kanada. Beberapa diantaranya adalah Montreal City Hall, Bonsecours Market, Notre-Dame- de-Bon- Secours Chapel, Chateau Ramezay dan Sir George-Etienne Cartier National Historic Site of Canada.

Lalu masih ada Place d’Armes, Saint-Sulpice Seminary, Bank of Montreal Head Office, Aldred Building dan New York Life Building yang tak kalah klasik.
 

Niagara Falls

Hasil gambar untuk Niagara Falls
 
Seperti namanya, Niagara Falls merupakan sebuah kota wisata yang terletak di tepi barat Sungai Niagara, provinsi Ontario (ON), wilayah barat Kanada. Di seberang Sungai Niagara juga terdapat sebuah kota dengan nama yang sama yaitu Niagara Falls tetapi merupakan wilayah negara bagian New York, Amerika Serikat. Dari Sungai Niagara inilah mengalir air terjun Niagara (Niagara Falls) yang merupakan salah satu air terjun terindah di dunia. Air terjun Niagara sendiri terdiri atas 3 air terjun yaitu Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls.
 
Dari Niagara Falls, pengunjung bisa melihat Horseshoe Falls dan American Falls dengan sangat jelas. Jumlah penduduk kota ini sekitar 83 ribu jiwa pada tahun 2011. Antara Niagara Falls (Ontario) dengan Niagara Falls (New York) dihubungkan oleh 2 jembatan internasional, yang terkenal adalah Rainbow Bridge. Selain air terjun Niagara, objek wisata lainnya di kota ini antara lain MarineLand, Journey Behind the Falls, dan Niagara Parks Butterfly Conservatory.

Cn Tower

Gambar terkait

CN Tower adalah salah satu menara tertinggi di dunia dengan tinggi lebih dari 550 meter. Menara yang terletak di Toronto ini dianggap sebagai ikon kota ini. CN Tower digunakan sebagai menara komunikasi. Lebih dari dua juta pengunjung datang ke menara ini tiap tahunnya.Terdapat dua wilayah untuk pengunjung di menara ini, yaitu tujuh lantai pada ketinggian 330 meter dan SkyPod di ketinggian 447 meter, tepat di bawah antena. Dari SkyPod, Anda dapat melihat pemandangan sejauh 100-120 kilometer, atau bahkan Anda dapat melihat sedikit bagian dari Kota Rochester, New York, Amerika Serikat pada hari yang cerah.

Vancouver

Hasil gambar untuk Vancouver

Kota Vancouver adalah kota yang menduduki peringkat teratas sebagai tempat paling nyaman untuk ditinggali. Vancouver juga dikenal di dunia akan keindahannya. Di kota ini terdapat salah satu taman kota terbesar di Amerika Utara, yaitu Stanley Park. Pemandangan di kota ini didominasi oleh Pegunungan Pesisir Utara dan—jika hari sedang cerah—Gunung Baker di Washington. Bersama dengan Victoria, kota ini merupakan kota terhangat di waktu musim dingin.

Victoria

Hasil gambar untuk Victoria

Victoria juga merupakan salah satu tujuan favorit para wisatawan yang datang ke Kanada. Ketika Anda datang ke tempat ini, Anda akan disambut oleh keindahan yang klasik khas dari Victoria. Nuansa Inggris pun terlhat kental di Victoria karena Kanada adalah koloni Inggris. Di Victoria, Anda dapat mengunjungi beberapa destinasi seperti The Empress, sebuah hotel tua bergaya Edwardian yang megah; The Grandeur British Colombia Parliament Building, gedung parlemen British Colombia dengan kombinasi arsitektur bergaya Roman dan detil gaya Baroque; dan The Butchart Garden, tempat dimana lebih dari 700 jenis bunga dan tamanan tumbuh mekar di taman yang memiliki lima taman utama, yaitu Mediterranean Garden, Sunken Garden, Rose Garden, Japanese Garden, dan Italian Garden.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata di Brussel, Belgia yang Mempesona !

Tempat Pariwisata yang ada di Turki yang Wajib Banget untuk Anda Kunjungi

Wisata Alam Hong Kong yang Cantik Dikunjungi Saat Musim Dingin