Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Ottawa

Ottawa tumbuh antara 1820 dan 1840 dari basis konstruksi di mana Kanal Rideau menyimpang dari Sungai Ottawa. Kolonel Inggris John By (1779-1836) bertanggung jawab atas proyek kanal, dan kota itu dikenal sebagai "Bytown" sampai nama itu diubah menjadi Ottawa pada 1854. Bangunan Parlemen dibangun pada 1865, jauh di atas Sungai Ottawa, dan di sinilah Parlemen Kanada pertama bertemu setelah pendirian Dominion of Canada pada 1867. Bersama dengan semua atraksi di Gatineau di seberang Sungai Ottawa di provinsi Québec, Ottawa telah mengembangkan kehidupan budaya yang kaya. Universitas dan beberapa lembaga penelitian memiliki semua kontribusi untuk ini, karena memiliki lembaga-lembaga internasional yang terkenal seperti Galeri Nasional dan Pusat Seni Nasional, tempat untuk opera dan konser.



Parliament Hill

Hasil gambar untuk Parliament Hill

Parliament Hill
Itu Gedung Parlemen, dalam semua kemegahan mereka dari batu pasir Gothic Victorian, cukup mengesankan di bukit setinggi 50 meter yang menghadap ke Sungai Ottawa. Itu Perpustakaan Parlemen, di belakang gedung di seberang pintu masuk, adalah sebuah oktagon yang luar biasa indah yang tak tersentuh di api tahun 1916. Anda dapat menjelajahi Blok Pusat bersejarah yang luas di tur berpemandu, dan masyarakat juga dapat menghadiri periode pertanyaan ketika pemerintah sedang berlangsung.
Area rumput yang menarik di depan gedung Parlemen dipatroli di musim panas oleh anggota Polisi Mounted Kanada, tampak sangat gagah dengan seragam Mountie dari jaket merah, Stetsons, celana panjang, dan sepatu bot lutut. Pada pagi musim panas, Mengubah Pengawal selalu menarik pengunjung dengan band resimen dan pipernya. Upacara dimulai jam 9:50, tetapi Anda harus berada di sana setidaknya 15 menit sebelum itu untuk tampilan yang bagus. The Changing of the Guard dan tur Parlemen adalah salah satu hal gratis yang paling populer untuk dilakukan di Ottawa.
Akomodasi: Tempat Menginap di Ottawa

Kanal Rideau

Hasil gambar untuk Kanal Rideau

Kanal Rideau
Kanal Rideau sepanjang 200 kilometer (tapi hanya 1,6 meter), menghubungkan Ottawa dengan Kingston di Danau Ontario. Awalnya dimaksudkan sebagai rute strategis antara Montréal dan Danau Ontario; kebutuhan militer yang ditunjukkan selama perang dengan Amerika Serikat pada tahun 1812. Di musim panas, kanal dan kunci adalah saluran air yang aktif. Segera setelah membeku, kanal menjadi area rekreasi untuk festival dan skating, salah satu hal favorit yang harus dilakukan di Ottawa pada musim dingin. Château Laurier adalah salah satu bangunan megah di tepi kanal. Meskipun memiliki udara dari kastil abad pertengahan, itu sebenarnya dibangun pada tahun 1912 dan merupakan contoh utama tentang seberapa besar perusahaan kereta api Kanada menambahkan hotel-hotel besar (dan landmark mencolok) di seluruh Kanada.

Galeri Nasional Kanada

Hasil gambar untuk Galeri Nasional Kanada

Galeri Nasional Kanada
Ultra-modern dan dirancang oleh Moshe Safdie, Galeri Nasional Kanada adalah mahakarya arsitektur dengan menara kaca prisma seperti yang menggemakan garis Gedung Parlemen di dekatnya. Kaca kontras dengan Chaveau Laurier abad pertengahan pura-pura, namun daya tarik masih cocok ke dalam lanskap kota Ottawa. Di dalam, galeri menampilkan kesenian asli, melacak perkembangan seni Kanada dari karya-karya keagamaan ke Kelompok Tujuh, menjelajahi Impressionisme Eropa, dan menampilkan pameran sementara. Kamar-kamar seni Inuit berada di tingkat yang lebih rendah di bawah Aula Besar yang dikelilingi kaca. Untuk tamasya lebih lanjut, Galeri Nasional ditempatkan dengan baik di dekat banyak tempat wisata Kota Bawah lainnya, termasuk Notre Dame, yang Museum Perang Kanada, dan Taman Bukit Besar.

Museum Perang Kanada

Hasil gambar untuk Museum Perang Kanada

Miniatur pameran perang di Museum Perang Kanada
Terletak di samping Sungai Ottawa, museum modern ini mengeksplorasi masa lalu militer Kanada, dari pertempuran antara orang-orang Perancis dan Iroquois di abad ke-16 melalui kontribusi Kanada ke Perang Dunia Pertama dan Kedua dan peran pasukan perdamaian modern. Pengunjung AS akan merasa sangat menarik untuk melihat sejarah peristiwa sejarah yang akrab, seperti Perang 1812, dari perspektif Kanada. Beberapa pameran bersifat interaktif, dan koleksi kendaraan militer yang ditampilkan mencakup lebih dari 50 tank, jip, sepeda motor, truk lapis baja, bahkan mobil Hitler.

 National War Memorial

Hasil gambar untuk National War Memorial

National War Memorial
Makam Tentara Tak Dikenal Kanada berada di kaki patung perunggu yang menabrak tentara Perang Dunia I yang muncul dari lengkungan granit. Di sekitar pangkalannya adalah tahun-tahun konflik di mana pasukan Kanada bertempur. Acara singkat, namun khidmat, Pergantian Pengawal di sini dipimpin oleh satu bagpiper, dan monumen adalah pusat kegiatan pada Hari Peringatan, ketika itu adalah tradisi bagi orang-orang untuk meninggalkan bunga poppy di makam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata di Brussel, Belgia yang Mempesona !

Tempat Pariwisata yang ada di Turki yang Wajib Banget untuk Anda Kunjungi

Wisata Alam Hong Kong yang Cantik Dikunjungi Saat Musim Dingin